Harga Kamera Terbaru
Sedang memuat Berita Firmware Up-Date di Dunia Kamera Digital ...

Berita Firmware Up-Date di Dunia Kamera Digital

Wednesday, July 5th, 2017 - INFO KAMERA

Berita Firmware – masa lalu, aku memperoleh berita senang kalau Leica menginformasikan pengembangan firmware untuk Leica SL serta lensa Leica SL 24-90mm yang aku pakai nyaris satu tahun yang kemarin. Sebelumnya selanjutnya, aku menginginkan menerangkan apakah itu firmware.

Apakah yang dimaksud dengan Fiemware?

Firmware up-date

Firmware up-date

Firmware yaitu software kecil yang terdapat di camera digital, yang memengaruhi beragam peranan camera. Firmware di install kedalam memory internal camera, serta tidak dapat di ganti atau di hapus oleh pemakai umum, firmware terkadang dirubah lewat cara hacking, namun tidak direferensikan karna bisa mengakibatkan kerusakan camera.

Dulunya, sekitaran sepuluh th. waktu lalu, firmware dipakai oleh pembuat camera untuk melakukan perbaikan bug/error camera. Namun dalam satu tahun lebih akhir-akhir ini, firmware tidak cuma dipakai untuk melakukan perbaikan bug/error camera namun juga memberikan bebrapa feature baru.

Ada pengumuman firmware up-date ini pastinya begitu untungkan pemakai, yakni memperoleh penambahan feature camera atau kemampuan namun tidaklah perlu membayar apa-apa karna firmware umumnya disiapkan gratis di situs resmi pembuat camera semasing. Itu sisi positifnya.

Sedang bagian negatifnya aku terasa semakin bagus sekali lagi bila kemampuan, bebrapa feature itu telah ada mulai sejak camera Leica SL aku diumumkan mulai sejak dua th. kemarin. Hingga aku serta pemakai camera ini dapat menikmatinya fiturnya mulai sejak awal kali diperoleh. Review mengenai Leica SL akan jauh tambah baik serta semakin lebih menarik pemakai untuk beli serta memakai camera ini.

Mengapa firmware baru digunakan sekarang?

Lalu kenapa bebrapa feature di firmware up-date ini tidak diaplikasikan dua th. waktu lalu waktu camera di luncurkan? Jawaban tentunya aku tidak paham, namun yang bisa aku mengerti yaitu dari dahulu, pembuat camera yaitu insinyur-insinyur yang mahir dalam merakit hardware camera, namun insinyur untuk pengembangan software masih tetap sedikit. Jadi hardware camera cepat dapat di buat, namun software pengendali peranan camera digital masih tetap belum juga masak. Namun camera-nya mesti selekasnya di luncurkan, karna bila terlambat, jadi merk itu akan dilupakan serta pemakainya dapat jadi berpindah ke system camera beda yang lebih baru. Jadi itu, pembuat camera seringkali meluncurkan camera-nya terlebih dulu, serta lalu penambahan serta perbaikannya akan menyusul lewat firmware up-date.

Aku pribadi begitu mensupport pembuat camera selalu meningkatkan software serta sediakan firmware up-date untuk camera serta lensa, walau mesti terkena cost, tidak apa-apa, karna semakin lebih murah untuk pemakai dari pada mesti beli camera yang baru. Pikirkan, dikarenakan firmware up-date ini, aku memperoleh keuntungan sejumlah 31 penambahan.

Memanglah, beberapa besar cuma perubahan kecil, namun terdapat banyak yang begitu punya pengaruh untuk aku yakni saat ini aku dapat memakai peranan electronic shutter di shutter speed di rentang 1 detik hingga 1/16000 detik, terlebih dulu cuma di atas 1/8000 detik. Waktu memphoto, camera 100 % tidak bertemura seperti memakai camera hp. Peranan ini begitu menolong waktu memphoto candid walau nada shutter mechanic Leica SL sendiri sesungguhnya cukup senyap. Lantas kemampuan camera serta lensa untuk autofokus semakin cepat sekali lagi walau di keadaan yang begitu gelap (-4 EV). kecepatan serta ketepatan autofokus untuk ikuti subyek bergerak juga telah tambah lebih cepat serta pas, diluar itu penulisan photo ke memory card juga bertambah 35% lebih cepat. Begitu menolong waktu memphoto berturut-turut.

Aku rasa nantinya, pembuat camera semakin lebih diuntungkan dengan selalu meningkatkan firmware, karna dengan keadaan ekonomi global yang relatif datar, serta penjualan camera digital keseluruhnya belum juga dapat disebut baik. Untuk camera DSLR relatif alami penurunan, serta camera compact relatif menukik, jadi pembuat camera akan tidak dapat membuat camera baru dengan memperbaharui hardwarenya terus-terusan. Karna bila memercayakan penambahan hardware tiap-tiap th., jadi biaya pengembangan serta pembelian hardware baru akan begitu tinggi serta membuat camera baru harga nya bertambah dengan penting dari versus terlebih dulu. Kemungkinan kegagalan product baru untuk dapat di terima pasar akan jadi tinggi. Diluar itu, hardware camera juga cepat sekali obsolete atau ketinggal zaman, seperti hp.

Bila Kamu miliki camera digital, coba mengecek versus firmware camera dan firmware resmi yang dilaunching oleh pembuat camera. Baiknya selekasnya diperbarui ke versus baru, agar memperoleh kemampuan yang lebih cepat, feature baru serta perbaikan.

Langkahnya beragam, bergantung camera semasing, namun umumnya memerlukan kita untuk download file dari website resmi pembuat camera, lantas memasukkan ke memory card serta menggerakkan up-date di camera. Ada pula camera yang memerlukan kita menyambungkan camera ke computer dengan kabel, serta lalu menggerakkan up-date dari computer. Yang tentu, yakinkan baterai-nya terisi penuh, karna terkadang sistem firmware up-date dapat jadi butuh saat yang lumayan lama.

Pencarian Paling Populer :

Berita Firmware Up-Date di Dunia Kamera Digital | admin | 4.5