Harga Kamera Terbaru
Sedang memuat 3 Kamera Digital Archetype yang Bakal Bertahan Lama ...

3 Kamera Digital Archetype yang Bakal Bertahan Lama

Monday, May 15th, 2017 - INFO KAMERA

Archetype Kamera Digital – Kamera digital baik kamera compact yang tidak dapat bertukar lensa serta kamera ganti lensa seperti DSLR atau mirrorless sekarang ini tunjukkan trend penurunan terlebih kamera compact yang menukik tajam dari th. 2010. Kamera yang dapat ganti lensa semula disangka aman karena masih tetap tunjukkan penambahan dari th. 2010-sampai 2012 juta tunjukkan trend penurunan. Kambing hitamnya? kamera hp yang semakin mutakhir serta di rasa cukup mutunya, serta kualitas kamera di muka 2010-an dirasa telah cukup baik hingga beberapa besar orang tak terasa butuh untuk beli kamera baru.

Perusahaan Kamera Harus Lebih Kreatif

Archetype Kamera Digital

Archetype Kamera Digital

Lihat trend penurunan yang memprihatinkan ini, aku lihat untuk dapat bertahan, produsen kamera mesti cermat dalam bikin kamera yang disukai orang-orang pencinta fotografi serta untungkan untuk produsennya. Terdapat banyak archetype (pola basic) kamera yang menurut aku dapat bertahan nantinya.

Inilah Kamera yang Akan Bertahan Lama

1. Kamera yang konsentrasi cuma di fotografi
Umpamanya Leica M10, yang di buat sesederhana mungkin saja. Tak ada model video serta lensanya tak dapat autofokus, bermakna tak ada tombol-tombol serta menu karenanya, akhirnya design kamera dapat lebih ramping, menu lebih sedikit, fotografer dapat berkonsentrasi dalam memfoto. Kamera lain yang lumayan mendekati archetype ini yaitu Nikon Df, namun Nikon Df ini butuh di desain lagi agar lebih gampang dipakai karena posisi roda serta tombolnya belum sangat cocok.

Leica M10, dari atas, kita dapat saksikan serta segera merubah ISO, bukaan, konsentrasi serta shutter speed. Tersebut esensi dari fotografi.

Nikon Df, rencana bagus, tetapi implementasi desainnya masih tetap butuh diperbaiki. Mungkin saja generasi ke-2nya akan semakin bagus lagi.

2. Kamera yang fleksibel, bagus untuk photo serta video
Kamera yang praktis untuk dipakai beragam hal bakal di cari untuk fotografer pro atau amatir muda yang mulai kerap merekam video untuk merekam pengalaman-pengalaman mereka. Contoh kamera hybrid mutakhir ini umpamanya Panasonic GH5 serta Sony A7S, kamera itu telah disebut komplit feature serta desainnya untuk penghobi photo serta pembuat film pendek.

Panasonic GH5, komplit fiturnya untuk photo serta video.

Sony A7S, mengagetkan dunia dengan performa low light ISO tinggi (400. 000) yang baik.

3. Kamera yang seperti phablet (phone-tablet)
Bila tak dapat melawan kamera hp, ya gabung saja. Kamera ini aku pikirkan mempunyai monitor besar sekitaran 5. 5 inci seperti hp tablet (phablet). Kamera ini fleksibel, dapat gunakan aplikasi untuk motret, atau editing. Pemakai bisa pula unggah ke sosial media segera dengan cara cepat. Terdapat banyak kamera yang menuju ke arah sana, umpamanya Leica TL, serta Samsung Galaxy Camera. Sayangnya Samsung telah hentikan pengembangan divisi kameranya.

Samsung Galaxy Camera NX. Kombinasi kamera serta hp.

Monitor LCD Leica T/TL yang besar (3. 7″) dengan antarmuka design kotak-kotak seperti Apps pada smartphone
Memanglah, aku tak menanggung ketiga archetype itu dapat bikin jumlah penjualan kamera digital melambung tinggi lagi, namun aku dapat meyakinkan kalau ketiga type kamera ini selalu disukai yang akan datang serta keuntungan untuk produsen akan nambah. Win-win solution bukan?

Pencarian Paling Populer :

3 Kamera Digital Archetype yang Bakal Bertahan Lama | admin | 4.5