Harga Kamera Terbaru
Sedang memuat Mewawancarai Direktur dan Manager Leica Mengenai Leica M10 ...

Mewawancarai Direktur dan Manager Leica Mengenai Leica M10

Saturday, June 10th, 2017 - LEICA

Mewawancara Leica M10 – Waktu bertandang ke Wetzlar, 19 Januari 2017, aku berbarengan rekan-rekan fotografer serta media memperoleh peluang untuk wawancarai Stefan Daniel (Director of Product Management) serta Jesko von Oeyenhausen (Product Manager of Leica M) di markas besar Leica (Leitz Park).

Hasil Wawancara Direktur dan Manager Leica

Wawancara dengan Direktur dan manager Leica tentang Leica M10

Wawancara dengan Direktur dan manager Leica tentang Leica M10

Berikut pertanyaan yang kita kemukakan terkait dengan Leica M10.

Beberapa besar dari kita penasaran menginginkan tahu kenapa manfaat video dihapus dari M10?

Stefan : Dasarnya yaitu kita mempunyai survey pelanggan intensif. Itu juga karna tak tahu bagaimana kita juga pelanggannya, karna kita kerap memakai kamera. Apa yang berlangsung, beberapa orang menyampaikan itu tak betul-betul dibutuhkan. Aku tidak sering atau tidak sering dipakai. Sebagian bahkan juga menyampaikan kalau aku tak memperoleh M 240 karna mempunyai video di dalamnya. Jadi kita katakan baik-baik saja, mari kita hapus, karna tak demikian popular. Banyak yang bahkan juga memohon kami juga up-date firmware untuk menonaktifkan tombol video di M 240.

Jesko : Itu argumen lain kenapa kami temukan manfaat video di M 240. Ini begitu popular dengan pemakai video profesional, tetapi karna kami membidik untuk meningkatkan manfaat untuk keperluan profesional. Kami tahu kalau mereka mempunyai keperluan penambahan seperti koneksi HDMI, mikrofon masuk serta keluar.

Bila kita mesti selalu bikin kamera pro video, kita mesti memberikan colokan ini. Serta kami mengambil keputusan untuk bikin product murni untuk fotografi pengintai.

Saat ini, kita mempunyai Leica SL, yang mempunyai manfaat video yang begitu bagus. Kami ada dalam posisi yang tambah nyaman untuk konsentrasi pada pelanggan untuk pengintai jarak jauh serta SL untuk video itu. Kami juga selalu jual Leica M 240 serta MP 240 bila pemakai M menginginkan mempunyai manfaat video.

Aku tidak bisa lihat penunjukan nomor tulis. Apakah Leica kembali pada system penomoran asli?\

Stefan : Dasarnya yaitu saat kami mengambil keputusan untuk melupakan jumlahnya, inspirasi dasarnya yaitu menyampaikan kalau M seperti yang disebutkan Dr Kauffman tadi malam yaitu M yaitu M yaitu M. Porsche 911 selanjutnya tidaklah 912, atau 913 namun Itu senantiasa 911

Apa yang sesungguhnya berlangsung, yaitu orang butuh berdiferensiasi serta lalu nomor tulis masuk kedalam permainan. Itu yang agak tak dikehendaki. Ini jadi nama product, yang bukanlah kemauan kita. Nomor panduan itu cuma ditujukan untuk jadi jalan ketidaksamaan.

Ini jadi sisi dari nama product, serta kami tak menyenanginya. Jadi itu penyebabnya kami katakan mari kembali pada nomor, karna lebih berani, lebih terang serta omong-omong yang bakal berlangsung dengan lini product lain waktu product baru ada.

Apakah sensor di M10 yaitu sensor baru?

Jesko : Memanglah benar itu yaitu sensor baru. Pastinya pengalaman dari SL serta Q mengambil aksi juga dalam meningkatkan sensor untuk system M. Ini berbeda, walau sama spec 24 MP serta kemampuannya juga begitu serupa. Namun itu yaitu sensor yang unik, serta lensa M membutuhkan design spesial khusus terlebih pergeseran lensa mikro, paket kaca spesial.

Apa bedanya apabila kita menempatkan lensa M ke kamera lain di banding M10?

Jesko : Ketidaksamaan yang paling tampak yaitu kemampuan di pinggir luar. SL juga begitu baik untuk lensa M dibanding dengan kamera pabrikan lain, namun tak sebaik M.

Stefan : Kamera paling baik untuk lensa M yaitu kamera M, yang paling baik ke-2 yaitu SL serta lalu semuanya bekasnya datang.

Telah berapakah lama dalam pembangunan?

Stefan : Sensor serta kamera waktu mengawali proyek ini sedikit kian lebih dua th.. Awal sesungguhnya dari perubahan fisik yaitu sekitaran dua th. waktu lalu.

Siapa yang bikin sensor?

Stefan : Itu mungkin saja namun Kamu akan tidak memperoleh jawabannya. Hahhaa.. tak.. bercanda Ini jadi lebih susah. Ini bukanlah satu vendor, karna kita bertemu dengan sebagian perusahaan, serta itu bakal sedikit membingungkan, karna pixelnya di buat di sini, kemasannya di buat ditempat lain, kacanya di buat di negara ketiga. Aku bakal menyampaikan sekurang-kurangnya selusin negara ikut serta. Itu sumber global.

Apa inovasi yang diperlukan untuk membereskan M paling baru?

Jesko : Prinsip Leica M Typ 240 yaitu sensor M sudah pasti kami menyebutnya papan sensor serta ada mainboard yang mempunyai ukuran seperti keseluruhnya kamera, jadi ada tiga susunan. Dengan m10, teknisi kami sukses mengambil mainboard besar ini terdiri dari dua sisi. Jadi kita dapat menyesuaikannya dalam satu susunan dengan papan sensor. Demikianlah langkah kerjanya makin tidak tebal. Saat ini bisa saja karna komponen jadi lebih kecil dari sekarang ini, serta memori serta semuanya komponen ini mempunyai kemampuan lebih tinggi. Saat ini mungkin saja untuk memperkecil ukurannya. Elektronik makin kecil.

Berapakah banyak sisi yang dipunyai M10, banding dengan kamera analog seperti MP?

Stefan : Kamera analog mempunyai sekitaran 1200 sisi, yang digital mempunyai sedikit kian lebih 700. Karna rana di kamera analog mempunyai semakin banyak kemiripan dengan arloji.

Berapakah banyak yang dikerjakan dengan cara manual serta robotik?

Stefan : Pasti elektronik di buat oleh robot karna presisi tambah lebih tinggi dari pada seorang yang duduk disana serta solder. Namun sisi intinya, senantiasa gabungan alat presisi tinggi, mesin presisi tinggi. Selanjutnya, sentuhan paling akhir oleh manusia. Aku fikir itu utama. Seperti yang dapat Kamu saksikan kelak di majelis. Kalau product betul-betul jalan dari langkah untuk langkah serta di buat dengan tangan. Bila Kamu berkunjung ke pabrik pabrikan lain, Kamu bakal lihat manusia awal kali sesudah 45 menit, bukanlah itu masalahnya disini. Ada banyak lagi tenaga kerja serta kerajinan tangan.

Apakah baterai seutuhnya baru?

Jesko : Ini sekalipun baru, mesti lebih kecil dari baterai di M 240, semakin besar tak muat. Ini yaitu kemampuan yang lebih kecil, namun masih tetap dalam tingkat yang begitu baik untuk sehari-hari penembak. Bila Kamu penembak pengintai Kamu bakal memperoleh 500-600 tembakan. Ini tambah baik dari M9.

Kenapa melindungi M 240 di kisaran?

Stefan : Typ 240 mempunyai manfaat video, M10 tak. Tersebut argumen untuk sebagian orang untuk pergi ke kamera itu. Seperti yang sudah Kamu saksikan waktu meluncurkan M 240 kami juga selalu jual M9 serta M-E. Serta kesempatan ini kami mengambil keputusan untuk melindungi jenis terlebih dulu di kisaran.

Tidakkah M 240 tumpang tindih dengan SL?

Stefan : Aku fikir kita memposisikan SL sebagai pekerja keras keseharian dengan manfaat yang begitu serbaguna seperti video 4k, serta colokan, autofocus cepat dan lain-lain. Jadi aku fikir ini lebih adalah pengganti DSLR, serta M demikian khusus dari product. Pojok pandang, Kamu mungkin saja menginginkan memakai keduanya sesuai sama kondisi karna pada M Kamu tidak bisa betul-betul mempunyai lensa zoom, bila Kamu betul-betul memerlukan autofocus yang cepat, M tidaklah pilihan yang pas.

Jadi M yaitu untuk style fotografi spesifik, bila Kamu ada dalam situasi hati spesifik. Aku akan tidak memakai M untuk memphoto berolahraga karenanya bukanlah alatnya, karenanya kami miliki SL untuk aplikasi itu. Pasti bakal terdapat banyak tumpang tindih, Kamu dapat mempunyai gambar panorama dengan yang Q juga.

Apakah bakal jadi penerus kamera film/analog M8?

Mereka bakal tinggal di kisaran sekurang-kurangnya sebagian waktu. Kita butuh lihat bagaimana product ini nampak, bagaimana harga di terima, tetapi ketentuan akhir belum di ambil.

ISO dial – Bagaimana hal semacam itu berlangsung?

Jesko : Kami ketahui kalau kamera analog M yaitu type kamera ikonik, juga untuk alur kerja. Bila Kamu mempunyai semuanya dibawah kontrol dengan cara manual. Kamu sesuaikan semuanya parameter fotografi sebelumnya Kamu mengambil gambar. Kecepatan ISO yaitu hanya satu hal yang betul-betul Kamu perlukan untuk banyak beralih hari ini. ISO yaitu hanya satu hal yang butuh dirubah di monitor. Jadi kami mengambil keputusan untuk memasukkan dial ISO.

Stefan : Aku sudah mengatur kamera serta mengambil tembakan Kamu saat ini, serta aku tahu itu bakal jadi gambar yang bagus, aku dapat menebak pencahayaan serta memprediksi jaraknya. Sangkaan aku nyaris benar. Kamu dapat jadi fotografer yang amat cepat dengan mempunyai semuanya kendali di tangan Kamu. Bila aku butuh pergi ke menu untuk mengecek apakah itu ISO, itu yaitu permainan yang tidak sama.

Jesko : Leica M-D yaitu kamera yang tunjukkan alur kerja ini terlebih dulu. Dapat dibuktikan begitu efisien karna tombol ISO.

Kenapa di ISO Dial cuma mempunyai satu/stop penuh tak 1/3 berhenti? Kenapa cukup susah untuk push up ke iso dial untuk merubah ISO?

Jesko : Itu ketentuan yang begitu mengasyikkan. Disengaja. Itu karna tombolnya mesti begitu kecil serta akan tidak cukup ruangan. Pemecahannya yaitu ada posisi M, Kamu bahkan juga dapat 1/3 berhenti. Kamu dapat merubah ISO dari menu. Bila Kamu betul-betul menginginkan memilikinya, ada jalan keluar karenanya.

Serta untuk pertanyaan ke-2. Yang paling utama yaitu membuatnya aman melawan pukulan yg tidak disengaja. Temukan pemecahannya cuma mungkin saja untuk mendorongnya memakai dua jari. Karna dengan 1 jari, itu akan tidak bekerja cuma dengan 1 jari. Ini betul-betul ditujukan untuk jadi sedikit susah.

Stefan : Hal terburuk yang dapat berlangsung yaitu seorang tengah menembak di lingkungan yang susah serta kamera. Sesudah tembakan.. sh * t., Kita tidak mau hal semacam itu berlangsung. Tersebut idenya. Karna posisi ini cukup terbuka.

Berkas mentah (file DNG) lebih kecil dari M 240, serta apakah kita mempunyai pilihan file RAW yg tidak dikompres?

Jesko : Telah tak ada lagi. Kami mengambil keputusan untuk cuma tawarkan file terkompresi. Karna kita ketahui itu lossless. Performa kamera jauh tambah baik karna file-filenya lebih kecil. Kami tahu kalau umumnya pelanggan memakai tak terkompresi karna mereka tak meyakini kompresi, serta mengakibatkan, mereka tak memakai peluang kamera seutuhnya. Kwalitas terkompres serta tak dikompres sama.

Aku heran bila 5 fps utama untuk pemakai M. Apakah itu overbuilt?

Stefan : Aku akan tidak menyampaikan 5 fps overbuilt. Ini kian lebih cukup cepat. Tersebut peluang tehnis karna kita mempunyai processor Pakar II.

Jadi di hari esok dua slot kartu bukanlah satu?

Kami memerlukan ruangan untuk slot kartu penambahan, jadi bila elektronik lebih ramping di hari esok, bakal sangat mungkin untuk mengerjakannya.

Apa yang bakal jadi menarik paling besar Leica M10, terlebih untuk mereka yg tidak terbenam dalam system Leica?

Stefan : Mmm M seperti yang aku katakan yaitu tipikal kamera, karna ini mewakili type kamera spesifik. Dengan M10, Kamu bakal rasakan penembakan M yang paling baik seperti pada saat analog. Karna kamera tak mencolok, serta diam, serta orang tak berasumsi Kamu sebagai fotografer yang serius.

Itu bakal mengonsumsi saat lama untuk beberapa orang yg tidak memiliki pengalaman, namun bukanlah untuk kebanyakan orang, namun banyak dari mereka lalu bakal mengakomodasi hal semacam itu serta bakal temukan rahasia khusus itu.

Pencarian Paling Populer :

Mewawancarai Direktur dan Manager Leica Mengenai Leica M10 | admin | 4.5